selamat datang di blog saya

terimakasih sudah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke blog saya

Selasa, 22 Februari 2011

TAKAN TERLUPAKAN

hari yang paling bersejarah dihidupku terjadi di tahun 2011 ini
tepatnya pada tangggal 15-02-2011 kemarin,yah saya tidak bisa
menceritakan semuanya akan tetapi saya akan bercerita bagaimana
senang saya pada saat itu... heemmmmmm
saya mulai cerita dari mana yah...
haha jadi bingung saya...it's ok
singkat aja pada saat itu saya bertemu dengan suatu wanita
dan kami sempat berkenalan dan bertukaran alamat FB,TWITTER dan no TLP
dan lama kemudian kami mengusulkan ketemuan disuatu tempat,memang
tempatnya rada jauh tapi senanglah saya soalnya cwe itu baik banget...
mau jauh atau dekat kalo hati sudah senang semua terasa dekat xixixi
dan akhirnya kami bertemu dan ADA DECHHHHHHHH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar