selamat datang di blog saya

terimakasih sudah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke blog saya

Senin, 20 Juni 2011

BAD DREAMS it's so BAD

tak pernah terpikir oleh ku jika akan merasakan sakit yang begitu sakit
mengapa semua ini harus terjadi pada diriku
ku korbankan semua demi mu,mana janji mu pada ku
sakit... hati ini
dulu kau janji tak akan pernah kecewakan ku
tapi buktinya kini kau kecewakan ku
hati ini hancur sehancur-hancurnya
kenapa saya gak sadar dari dulu,kalo kamu cuman main-main saja

dan yang paling saya sakit hati disaat terakhir berpisan kenapa
harus bohongin saya kalo kamu sakit,mungkin kalo kamu bilang jujur
aku juga gak akan marah...

KECEWA.........

ya tapi apa boleh buat semuanya sudah terjadi
raja titip pesen aja yah
*jangan lupain raja,meski raja masih anak ingusan berilah suatu tempat
dihati mu...
*jangan lupa makan ya,nanti sakit perutnya
*jaga kondisi kini raja udh gak bisa ingetin kamu lagi
*jangan bohongin org lain lg kasian ntr mreka ngerasaain apa yg rja rasain
*fun yah di kehidupan yg baru
*raja kangen banget bebeb,kangeeeeeennnnnnnn banget beb
*you callifornia qween bed


maaf kalo raja banyak salah ya....
aku sayang kamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar